Detail Cantuman
Advanced SearchSKRIPSI MPI
Pemasaran Pendidikan Berbasis Digital di SMK Batik Sakti 2 Kebumen
Pemasaran berbasis digital marketing di era saat ini sangat penting dilaksanakan. Seiring perkembangan teknologi digital pemasaran jasa pendidikan menekankan pada aktivitas pemasaran yang berkelanjutan serta mampu mengikuti tuntutan perkembangan zaman. Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui segmenting pemasaran pendidikan berbasis digital marketing di SMK Batik 2 Kebumen. (2) Mengetahui targeting pemasaran pendidikan berbasis digital marketing di SMK Batik Sakti 2 Kebumen. (3) Mengetahui positioning pemasaran pendidikan berbasis digital marketing di SMK Batik Sakti 2 Kebumen. Penelitian ini berupa penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Data�data yang didapatkan kemudian dianalisis dalam bentuk yang singkat dan jelas sehingga mudah dipahami serta disimpulkan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Adapun subjek penelitian untuk memperoleh data adalah (1) kepala sekolah SMK Batik Sakti 2 Kebumen (2) Waka Kurikulum dan Pengajaran (3) Waka Hubungan dan Industri (4) Guru/Karyawan SMK Batik Sakti 2 Kebumen
Ketersediaan
049.Sb.MP | MPI 049 KHO p 2022 | Perpustakaan IAINU Kebumen | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MPI 049 KHO p 2022
|
Penerbit | IAINU Kebumen : kebumen., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain