No image available for this title

SKRIPSI MPI

Pemasaran Pendidikan Berbasis Digital di SMK Batik Sakti 2 Kebumen



Pemasaran berbasis digital marketing di era saat ini sangat penting dilaksanakan. Seiring perkembangan teknologi digital pemasaran jasa pendidikan menekankan pada aktivitas pemasaran yang berkelanjutan serta mampu mengikuti tuntutan perkembangan zaman. Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui segmenting pemasaran pendidikan berbasis digital marketing di SMK Batik 2 Kebumen. (2) Mengetahui targeting pemasaran pendidikan berbasis digital marketing di SMK Batik Sakti 2 Kebumen. (3) Mengetahui positioning pemasaran pendidikan berbasis digital marketing di SMK Batik Sakti 2 Kebumen. Penelitian ini berupa penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Data�data yang didapatkan kemudian dianalisis dalam bentuk yang singkat dan jelas sehingga mudah dipahami serta disimpulkan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Adapun subjek penelitian untuk memperoleh data adalah (1) kepala sekolah SMK Batik Sakti 2 Kebumen (2) Waka Kurikulum dan Pengajaran (3) Waka Hubungan dan Industri (4) Guru/Karyawan SMK Batik Sakti 2 Kebumen


Ketersediaan

049.Sb.MPMPI 049 KHO p 2022Perpustakaan IAINU KebumenTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MPI 049 KHO p 2022
Penerbit IAINU Kebumen : kebumen.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this