No image available for this title

Text

Panduan Guru Penelitian Tindakan Kelas: A Teacher's Guide to Classroom Research



Edisi keempat buku ini merupakan pedoman praktis bagi 1) para guru yang ingin melaksanakan penelitian di ruang kelas dan sekolahnya, dan 2) sekolah-sekolah yang hendak meningkatkan raktik pendidikannya. Penelitian kelas (classroom research), sebagaimana yang didekripsikan dalam buku ini, memungkinkan guru meningkatkan pengajarannya dan pengajaran para koleganya, menguji asumsi-asumsi teori praktis pendidikan, dan mengimplementasikan serta mnegevaluasi perkembangan sekolah secara kelseluruhan.


Ketersediaan

10872.Sb1.SR001.4 HOP p C-1Perpustakaan IAINU KebumenTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
001.4 HOP p C-1
Penerbit pustaka Pelajar : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-229-012-4
Klasifikasi
001.4 HOP p C-1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
4
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this