Detail Cantuman
Advanced SearchText
Panduan Guru Penelitian Tindakan Kelas: A Teacher's Guide to Classroom Research
Edisi keempat buku ini merupakan pedoman praktis bagi 1) para guru yang ingin melaksanakan penelitian di ruang kelas dan sekolahnya, dan 2) sekolah-sekolah yang hendak meningkatkan raktik pendidikannya. Penelitian kelas (classroom research), sebagaimana yang didekripsikan dalam buku ini, memungkinkan guru meningkatkan pengajarannya dan pengajaran para koleganya, menguji asumsi-asumsi teori praktis pendidikan, dan mengimplementasikan serta mnegevaluasi perkembangan sekolah secara kelseluruhan.
Ketersediaan
10872.Sb1.SR | 001.4 HOP p C-1 | Perpustakaan IAINU Kebumen | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
001.4 HOP p C-1
|
Penerbit | pustaka Pelajar : Yogyakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-229-012-4
|
Klasifikasi |
001.4 HOP p C-1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
4
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain