Image of Tiga Aliran Utama Teori Pendidikan Islam ( Perspektif Sosiologis-Filosofis)

Text

Tiga Aliran Utama Teori Pendidikan Islam ( Perspektif Sosiologis-Filosofis)



Buku ini merupakan kajian sintetik tentang pemikiran pendidikan islam melalui pendekatan sosiologis-filosofis, dengan mengambil asumsi bahwa pendidikan islam merupakan sebentuk konstruksi sosial.


Ketersediaan

9675.Pb1.SR2X7.3 RID t C-1Perpustakaan IAINU KebumenTersedia
9676.Pb2.SR2X7.3 RID t C-2Perpustakaan IAINU KebumenTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X7.3 RID t C-1
Penerbit Tiara Wacana Yogya : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
224 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-9340-42-x
Klasifikasi
2X7.3 RID t C-1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this