Detail Cantuman
Advanced SearchBuku PS
Marketing Bank Syariah 4.0 : Konsep dan Penerapan Digitalisasi Perbankan di Indonesia
Industri perbankan syariah telah berkembang di Indonesia selama hampir tiga dekade. Perkembangan industri perbankan syariah yang demikian massif di Indonesia telah mengantarkan industri ini pada suatu keharusan untuk lebih bersiap menghadapi era baru yaitu era digital. Buku ini membahas rinci definisi, strategi, program pemasaran yang aplikatif dilaksanakan pada bank syariah pada era 4.0.
Ketersediaan
14091.Pb1.SR | 2X4.27 RUS m C-1 | Perpustakaan IAINU Kebumen | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2X4.27 RUS m
|
Penerbit | UPP STIM YKPN : Yogyakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
978-623-7845-07-2
|
Klasifikasi |
2X4.27 RUS m
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain