Image of Marketing Bank Syariah 4.0 : Konsep dan Penerapan Digitalisasi Perbankan di Indonesia

Buku PS

Marketing Bank Syariah 4.0 : Konsep dan Penerapan Digitalisasi Perbankan di Indonesia



Industri perbankan syariah telah berkembang di Indonesia selama hampir tiga dekade. Perkembangan industri perbankan syariah yang demikian massif di Indonesia telah mengantarkan industri ini pada suatu keharusan untuk lebih bersiap menghadapi era baru yaitu era digital. Buku ini membahas rinci definisi, strategi, program pemasaran yang aplikatif dilaksanakan pada bank syariah pada era 4.0.


Ketersediaan

14091.Pb1.SR2X4.27 RUS m C-1Perpustakaan IAINU KebumenTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.27 RUS m
Penerbit UPP STIM YKPN : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
978-623-7845-07-2
Klasifikasi
2X4.27 RUS m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this