No image available for this title

Skripsi

PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI KELAS B UNTUK ANAK TUNARUNGU DI SMALB PUTRA PERTIWI TAMANWINANGUN KEBUMEN TAHUN PELAJARAN 2013/ 2014



Pembelajaran bagi anak tunarungu pelaksanaannya harus bersifat visual. Dan untuk mendukung terlaksananya pembelajaran dengan baik bagi siswa tunarungu guru menggunakan pendekatan berbahasa yaitu lebih dikenal dengan metode MMR (Metode Maternal Reflektif) yaitu pembelajaran yang memuat percakapan linguistic, dan membiasakan siswa untuk menyimak, berbicara, dan menulis sesuai dengan kemampuan siswa dengan dibina oleh guru. Adapun penghambat strategi pembelajaran tunarungu yaitu akibat drai kekurangannya mendengar dan berbicara salah satunya, kurangnya kompetensi guru dan penggunaan alokasi waktu yang kurang efektif, tetapi dalam pembelajaran anak tunarungu mempunyai semangat yang tinggi sehingga menajdi pendukung dalam pembelajaran.


Ketersediaan

1730.Sb1.RFPAI 1730 MAG pPerpustakaan IAINU KebumenTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PAI 1730 MAG p
Penerbit IAINU Kebumen : kebumen.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
PAI 1730 MAG p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this