Image of Prinsip-Prinsip Pemasaran edisi 12 Jilid 2

Buku ES

Prinsip-Prinsip Pemasaran edisi 12 Jilid 2



Sejak lama, buku prinsip-prinsip pemasaran yang ditulis oleh empu Ilmu Pemasara, Philip Kotler, adalah buku teks best seller internasional yang paling banyak dipakai untuk mata kuliah dasar-dasar manajemen pemasaran. Edisi terbaru ini ditulis sesuai dengan pernyataan kotler bahwa pemasaran adalah seni dan ilmu menciptakan nilai bagi pelanggan dan menangkap nilai dari pelanggan sebagi imbal baliknya.


Ketersediaan

14026.Sb1.SR658.8 KOT p C-2Perpustakaan IAINU KebumenTersedia
14025.Sb1.SR658.8 KOT p C-1Perpustakaan IAINU KebumenTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT p
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
978-979-033-399-4
Klasifikasi
658.8 KOT p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi 12
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this