No image available for this title

SKRIPSI ES

Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan di Café Walk Coffe Kebumen Menurut Perspektif Ekonomi Syariah



Skripsi ini membahas strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan di Cafe Walk Coffee Kebumen menurut perspektif ekonomi syariah. Penelitian ini dilatarbelakangi akibat adanya pandemi Covid-19 yang membuat perekonomian menjadi tifak stabil. Permasalahan dalam penelitian ini terbatas pada pembahasan bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan Caffe Walk Coffee Kebumen dalam meningkatkan volumem penjualan menurut perspektif ekonomi syariah.


Ketersediaan

067.SB.ESES 067 ARI s 2023Perpustakaan IAINU KebumenTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
ES 067 ARI s 2023
Penerbit Febi IAINU kebumen : kebumen.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
ES 067 ARI s 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this