Detail Cantuman
Advanced SearchSKRIPSI ES
Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan di Café Walk Coffe Kebumen Menurut Perspektif Ekonomi Syariah
Skripsi ini membahas strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan di Cafe Walk Coffee Kebumen menurut perspektif ekonomi syariah. Penelitian ini dilatarbelakangi akibat adanya pandemi Covid-19 yang membuat perekonomian menjadi tifak stabil. Permasalahan dalam penelitian ini terbatas pada pembahasan bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan Caffe Walk Coffee Kebumen dalam meningkatkan volumem penjualan menurut perspektif ekonomi syariah.
Ketersediaan
067.SB.ES | ES 067 ARI s 2023 | Perpustakaan IAINU Kebumen | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
ES 067 ARI s 2023
|
Penerbit | Febi IAINU kebumen : kebumen., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
ES 067 ARI s 2023
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain