No image available for this title

SKRIPSI ES

Analisis Marketing Mix dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Home Industry Keripik Singkong Ayu di Banjareja Menurut Prespektif Ekonomi Islam



Ada satu persoalan yang dikaji dalam skripsi ini, yaitu bagaimana analisis marketing mix dalam upaya meningkatkan volume penjualan di Home Industry Keripik Singkong Ayu di Banjareja menurut perspektif Ekonomi Islam. Adapun tujuan yang ingin penulis capai adalah sebagai berikut: untuk mengetahui strategi marketing mix yang tepat terhadap peningkatan volume penjualan di Home industry Keripik Singkong Ayu.


Ketersediaan

076.SB.ESES 076 MUZ a 2022Perpustakaan IAINU KebumenTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
ES 076 MUZ a 2022
Penerbit Febi IAINU : kebumen.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
ES 076 MUZ a 2022
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this