Detail Cantuman
Advanced SearchSKRIPSI ES
Analisis Marketing Mix dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Home Industry Keripik Singkong Ayu di Banjareja Menurut Prespektif Ekonomi Islam
Ada satu persoalan yang dikaji dalam skripsi ini, yaitu bagaimana analisis marketing mix dalam upaya meningkatkan volume penjualan di Home Industry Keripik Singkong Ayu di Banjareja menurut perspektif Ekonomi Islam. Adapun tujuan yang ingin penulis capai adalah sebagai berikut: untuk mengetahui strategi marketing mix yang tepat terhadap peningkatan volume penjualan di Home industry Keripik Singkong Ayu.
Ketersediaan
076.SB.ES | ES 076 MUZ a 2022 | Perpustakaan IAINU Kebumen | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
ES 076 MUZ a 2022
|
Penerbit | Febi IAINU : kebumen., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
ES 076 MUZ a 2022
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain