Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pembelajaran Aktif: Teori dan Asesmen
Model pembelajaran aktif merupakan alternatif yang harus diperhatikan jika kualitas lulusan ingin diperbaiki. Penggunaan cara-cara pembelajaran aktif baik sepenunya atau sebagai pelengkap cara-cara belajar tradisional akan meningkatkan kualitas pembelajaran.
Ketersediaan
10891.Sb1.SR | 371 WAR p C-1 | Perpustakaan IAINU Kebumen | Tersedia |
12191.SB3.SR | 371 WAR p C-3 | Perpustakaan IAINU Kebumen | Tersedia |
10651.pb1.sr | 371 WAR p C-1 | Perpustakaan IAINU Kebumen | Tersedia |
12438.Sb4.SR | 371 WAR p C-4 | Perpustakaan IAINU Kebumen | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371 WAR p C-1
|
Penerbit | PT REMAJA ROSDAKARYA : BANDUNG., 2014 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-692-121-8
|
Klasifikasi |
371 WAR p C-1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain