Image of Penilaian Autentik: Konsep dan Implementasi di Sekolah

Buku PAI

Penilaian Autentik: Konsep dan Implementasi di Sekolah



Di antara tugas guru dalam kegiatan pembelajaran, melaksanakan pembelajaran dan menilai hasil belajar. Kemampuan guru dalam memilih dan menyusun instrumen penilaian yang sesuai dengan kompetensi yang dinilai, mengolah dan menafsirkan hasil penilaian sebagai dasar pengambilan keputusan. Oleh karena itu, kemampuan menilai proses dan hasil belajar siswa merupakan salh satu kompetensi yang harus dikuasai oleh seorang guru maupun calon guru.


Ketersediaan

14313.Pb1.SR371 WID pPerpustakaan IAINU KebumenTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371 WID p
Penerbit pustaka Pelajar : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-236-292-5
Klasifikasi
371 WID p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this