No image available for this title

SKRIPSI ES

Analisis Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Ditinjau Dari Prespektif Ekonomi Islam ( Studi Kasus Mahasiswa Febi IAINU Kebumen )



Konsumen dalam membeli suatu produk pasti melalui beberapa tahap tahap dalam membeli suatu produk. Tetapi hal ini tidak terjadi pada semua kasus, terutama pada pembelian dengan keterlibatan rendah. Konsumen mungkin melewatkan atau mengurangi tahap-tahap tertentu.


Ketersediaan

011.SB.PSPS 011 NUR a 2023Perpustakaan IAINU KebumenTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
ES 102 NUR a 2023
Penerbit Febi IAINU : kebumen.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
ES 102 NUR a 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this