Detail Cantuman
Advanced SearchSKRIPSI ES
Analisis Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Ditinjau Dari Prespektif Ekonomi Islam ( Studi Kasus Mahasiswa Febi IAINU Kebumen )
Konsumen dalam membeli suatu produk pasti melalui beberapa tahap tahap dalam membeli suatu produk. Tetapi hal ini tidak terjadi pada semua kasus, terutama pada pembelian dengan keterlibatan rendah. Konsumen mungkin melewatkan atau mengurangi tahap-tahap tertentu.
Ketersediaan
011.SB.PS | PS 011 NUR a 2023 | Perpustakaan IAINU Kebumen | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
ES 102 NUR a 2023
|
Penerbit | Febi IAINU : kebumen., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
ES 102 NUR a 2023
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain