No image available for this title

SKRIPSI PAI

Pengaruh Penerapan Metode Peer Teaching dalam Meningkatkan Kualitas Menghafal Al-Qur'an Juzz Amma di Madrasah Diniyah Takmiliyah Al-Ihsan Desa Gemeksekti Kec. Kebumen



Penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah penerapan Metode Peer Teaching dapat meningkatkan kualitas menghafal Al-Qur'an Juz Amma' santri. Indikator kualitas menghafal Al-Qur'an dalam penelitian ini adalah hafalan atau tahfidz, tajwid, kefasihan, dan adab.


Ketersediaan

3840.Sb.PAPAI 3840 BAR p 2023Perpustakaan IAINU KebumenTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PAI 3840 BAR p 2023
Penerbit IAINU Kebumen : kebumen.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
PAI 3840 BAR p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this