Image of Teori Pembelajaran Anak Usia Dini Dalam Kajian Neurosains

Text

Teori Pembelajaran Anak Usia Dini Dalam Kajian Neurosains



hakikat pendidikan adalah mengoptimalisasikan seluruh potensi (kecerdasan) manusia. buku ini tidak spesifik membahas neurosains dalam pembelajaran anak usia dini secara sempit, tetapi pembelajaran secara luas


Ketersediaan

10339.Pb1.SR370.1 SUY t C-1Perpustakaan IAINU Kebumen (rak barat)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.1 SUY t C-1
Penerbit PT REMAJA ROSDAKARYA : BANDUNG.,
Deskripsi Fisik
218 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-692-178-2
Klasifikasi
370.1 SUY t C-1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this