Detail Cantuman
Advanced SearchText
Teori Pembelajaran Anak Usia Dini Dalam Kajian Neurosains
hakikat pendidikan adalah mengoptimalisasikan seluruh potensi (kecerdasan) manusia. buku ini tidak spesifik membahas neurosains dalam pembelajaran anak usia dini secara sempit, tetapi pembelajaran secara luas
Ketersediaan
10339.Pb1.SR | 370.1 SUY t C-1 | Perpustakaan IAINU Kebumen (rak barat) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370.1 SUY t C-1
|
Penerbit | PT REMAJA ROSDAKARYA : BANDUNG., 2015 |
Deskripsi Fisik |
218 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-692-178-2
|
Klasifikasi |
370.1 SUY t C-1
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain