No image available for this title

Skripsi

STUDI KOMPARASI PEMIKIRAN PENDIDIKAN ISLAM KIAI HAJI HASYIM ASY'ARI DAN PROGRESSIVISME



Wacana pendidikan Islam senantiasa mengalir dan berkembang secara dinamis dan progresif dari masa kemasa. keterputusan wacana dalam discourse pendidikan Islam adalah suatu yang mustahil. Misalkan aktualisasi teori-teori pendidikan yang berkembang pada saat ini juga tidak dapat dilepaskan dari akar wacana yang terjadi pada era sebelumnya. Rasionalisasi tersebut terjadi karena eksistensi sejarah pemikiran pendidikan Islam adalah bukanlah suatu yang bebas nilai (steril) dari situasi konstalasi politik, ekonomi, dan lainnya. Kesinambungan arus pemikiran pendidikan Islam senantiasa sinergis dalam perpaduan konsep-konsep baru.


Ketersediaan

1548.Sb1.RFPAI 1548 SHO sPerpustakaan IAINU KebumenTersedia
1925.Sb2.RFPAI 1925 SHO sPerpustakaan IAINU KebumenTersedia
2034.Sb1.RFPAI 2034 SHO sPerpustakaan IAINU KebumenTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PAI 1548 SHO s
Penerbit IAINU Kebumen : kebumen.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
PAI 1548 SHO s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this