Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
STUDI KOMPARASI PEMIKIRAN PENDIDIKAN ISLAM KIAI HAJI HASYIM ASY'ARI DAN PROGRESSIVISME
Wacana pendidikan Islam senantiasa mengalir dan berkembang secara dinamis dan progresif dari masa kemasa. keterputusan wacana dalam discourse pendidikan Islam adalah suatu yang mustahil. Misalkan aktualisasi teori-teori pendidikan yang berkembang pada saat ini juga tidak dapat dilepaskan dari akar wacana yang terjadi pada era sebelumnya. Rasionalisasi tersebut terjadi karena eksistensi sejarah pemikiran pendidikan Islam adalah bukanlah suatu yang bebas nilai (steril) dari situasi konstalasi politik, ekonomi, dan lainnya. Kesinambungan arus pemikiran pendidikan Islam senantiasa sinergis dalam perpaduan konsep-konsep baru.
Ketersediaan
1548.Sb1.RF | PAI 1548 SHO s | Perpustakaan IAINU Kebumen | Tersedia |
1925.Sb2.RF | PAI 1925 SHO s | Perpustakaan IAINU Kebumen | Tersedia |
2034.Sb1.RF | PAI 2034 SHO s | Perpustakaan IAINU Kebumen | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PAI 1548 SHO s
|
Penerbit | IAINU Kebumen : kebumen., 2015 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
PAI 1548 SHO s
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain