Detail Cantuman
Advanced SearchSkripsi
PROSES PEMBELAJARAN DI PONDOK PESANTREN NURUL HIDAYAH BANDUNG KEBUMEN TAHUN 2007
Pondok pesantren cukup mapan di Indonesia, memiliki peran tidak kalah pentingnya dengan lembaga pendidikan yang lain sifat pendidikannya yang dikenal tradisional tidak berarti anti kemajuan. Pondok pesantren sebagai sistem lebih banyak sebagai pola umum yang jauh lebih lentur dri informasi dibanding dengan sistem nasional (sekolah umum) yaitu justru sangat formal dan ketat.
Ketersediaan
1842.Sb1.RF | PAI 1842 TSA p | Perpustakaan IAINU Kebumen | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - weeding |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PAI 1842 TSA p
|
Penerbit | IAINU Kebumen : kebumen., 2016 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
PAI 1842 TSA p
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain