No image available for this title

Skripsi

UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELJAR IPS TENTANG PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN ROSSWORD PUZZLE PADA PESERTA DIDIK KELAS V MI DARUSSALAM TRIWARNO KUTOWINANGUN KEBUMEN TAHUN PELAJARAN 2013/ 2014



Peserta didik yang kurang aktif dalam mengikuti pembelajaran IPS, prestasi belajar IPS yang kurang optimal serta penggunaan strategi pembelajaran yang kurang bervariasi dalam pembelajaran IPS menyebabkan peserta didik kurang antusias dalam mengikuti proses pembelajaran IPS. Oleh karena itu, peneliti berupaya menggunakan strategi pembelajaran crossword puzzle ada pembelajaran IPS untuk menciptakan suasana pembelajarn yang lebih menyenangkan dan bermakna sehinga prestasi belajar IPS dapat meningkat.


Ketersediaan

1605.Sb1.RFPGMI 1605 WIJ uPerpustakaan IAINU KebumenTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PGMI 1605 WIJ u
Penerbit IAINU Kebumen : kebumen.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
PGMI 1605 WIJ u
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this