No image available for this title

Skripsi

Studi Komparasi Prestasi Belajar Matematika Kelas V Yang Menggunakan Metode Everyone Is A Teacher Here Dengan Metode Ceramah di MI Ranterejo 2013/2014



penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan desain komparasi


Ketersediaan

574.Sb1.RFPGMI 574 SIS sPerpustakaan IAINU KebumenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - weeding

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PGMI 574 SIS s
Penerbit IAINU : kebumen.,
Deskripsi Fisik
81 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
PGMI 574 SIS s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this