Image of Metodologi Pengajaran Agama

Text

Metodologi Pengajaran Agama



Dalam khasanah kependidikan kontemporer, dikenal adanya tiga dimensi yang secara organik yakni dimensi kognitif, afektif dan psikomotorik


Ketersediaan

4160 M1Tersedia
4160 M2001.4 THO m C-1Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - weeding
4160 M3001.4 THO m C-1Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - weeding
4160M4001.4 THO m C-1Perpustakaan IAINU KebumenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - weeding
4160 M5001.4 THO m C-1Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - weeding
4160 M6Tersedia
4160 M7Tersedia
4160 M8Tersedia
4160 M9001.4 THO m C-1Perpustakaan IAINU KebumenTersedia
4160 M10001.4 THO m C-1Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - weeding
4160 M11001.4 THO m C-1Perpustakaan IAINU KebumenTersedia
4160 M12001.4 THO m C-1Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - weeding
4160 M13001.4 THO m C-1Perpustakaan IAINU KebumenTersedia
4160 M14Tersedia
4160 M15Tersedia
4160 M16Tersedia
4160 M17001.4 THO m C-1Perpustakaan IAINU KebumenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - weeding
4160 M18Tersedia
4160 M19001.4 THO m C-1Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - weeding

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
001.4 THO m C-1
Penerbit pustaka Pelajar : Sebastopol, CA.,
Deskripsi Fisik
256 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-9075-23-8
Klasifikasi
001.4 THO m C-1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this