Detail Cantuman
Advanced SearchText
Menjadi Peneliti PTK yang Profesional
Bagian wala buku ini memaparakn paradigma penelitian yang didalamnya memuat pandangan atas paradigma berdasarkan teori realitas sosial yang dikemukakan oleh Ritser. Selain itu dikemukakan pula manfaat mempelajari paradigma penelitian, penelitian ditinjau dari segi keilmuan, dan kedudukan penelitian tindakan kelas dalam paradigma penelitian ini. Pada bagain lain, buku ini menyoroti tentang eksistensi guru dalam pencarian kebenaran melalui penelitian tindakan kelas yang digambarkan lebih dahulu tentang hakekat kebenaran, posisi filsafat ilmu yang tentu saja tidak bisa dilepaskan dari ontologi, epistemologi, dan aksiologi dari keilmuan pembelajaran.
Ketersediaan
13075.Sb1.SR | 001.4 UNO m C-1 | Perpustakaan IAINU Kebumen | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
001.4 UNO m
|
Penerbit | PT Bumi Aksara : Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 170 hlm.; 23 cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
978-602-217-046-4
|
Klasifikasi |
001.4
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 2
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain