Image of Menjadi Peneliti PTK yang Profesional

Text

Menjadi Peneliti PTK yang Profesional



Bagian wala buku ini memaparakn paradigma penelitian yang didalamnya memuat pandangan atas paradigma berdasarkan teori realitas sosial yang dikemukakan oleh Ritser. Selain itu dikemukakan pula manfaat mempelajari paradigma penelitian, penelitian ditinjau dari segi keilmuan, dan kedudukan penelitian tindakan kelas dalam paradigma penelitian ini. Pada bagain lain, buku ini menyoroti tentang eksistensi guru dalam pencarian kebenaran melalui penelitian tindakan kelas yang digambarkan lebih dahulu tentang hakekat kebenaran, posisi filsafat ilmu yang tentu saja tidak bisa dilepaskan dari ontologi, epistemologi, dan aksiologi dari keilmuan pembelajaran.


Ketersediaan

13075.Sb1.SR001.4 UNO m C-1Perpustakaan IAINU KebumenTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
001.4 UNO m
Penerbit PT Bumi Aksara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 170 hlm.; 23 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
978-602-217-046-4
Klasifikasi
001.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 2
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this