No image available for this title

Skripsi

PENGARUH KEMAMPUAN BELAJAR MEMBACA AL QUR'AN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN AL QUR'AN HADIST PESERTA DIDIK KELAS VII DI MTS NEGERI 2 KEBUMEN



Kemampuan membaca al-Qur'an pereta didik yang berbeda-beda, kenyataannya bahwa kemampuan membaca al-Qur'an yang baik tidak menjadi jaminan dapat memperoleh prestasi belajar mata pelajaran al-Quran Hadist. Pada dasarnya prestasi belajar dapat diperoleh karena adanya faktor yang harus diperhatikan oleh peserta didik dan guru.


Ketersediaan

1650.Sb1.RFPAI 1650 SUB pPerpustakaan IAINU KebumenTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - weeding

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PAI 1650 SUB p
Penerbit IAINU Kebumen : kebumen.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
PAI 1650 SUB p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this